Blowing In The Wind Pink And Green Flower;

Sunday, March 7, 2010

Catering

Catering pilihan kami jatuh pada Nendia catering. Selain catering Nendia juga merangkap sebagai Wedding Organizer kami. Beruntung, Nendia sangat kooperatif melayani permintaan kami. Mulai dari menu hingga dekor dan entertainment semuanya sudah komplit plit plit dalam satu paket.

Well, okay, setelah test food beberapa kali (aduuuuh jadi maluuu….! Test food peestrtama, mama, papa dan calon suamiku secara aku masih di Garut. Baru deh test food kedua aku bisa ikutan… Tapi untungnya si Nendia pengertian ngebolehin test food sampai 2x hehehe…) akhirnya Nendia menjadi pilihan kami. Malah waktu aku ikutan test food, ternyata pengantin yang lagi ngadain acara di tempat testfood minta warna puddingnya dimatchingin sama tema dekor (waktu itu dekor mereka merah-gold. Jadilah puddingnya warna pink-yellow. Ckckckck…) Lucu juga ya kalo sampe warna makanan dan minuman di-matchingin sama warna dekor. Nendia juga nawarin hal yang sama ke kami untuk seseruan matching-in warna dekor dengan dessert sampai warna ice-craving nya juga bisa ikutan dimatchingin loh….
xixixi… inspiring ^_^

From Nendia, aku suka sama masakan “western”-nya… enaaaak…. Pengen nambah kan maluuuuu xixixi… judulnya test food koq ngemplang ya?!

Vendor: Nendia Primarasa catering service & wedding organizer
Ratting: 8

No comments:

Post a Comment